1001 Resep Semur Jengkol Bumbu Balado Maknyus - Dapur Micin

Resep dan Cara Memasak Semur Jengkol Balado Enak dan Sederhana Ala Dapur Micin

Assalamualaikum ... kawan kawan dapur micin semua bagaimana nih kabarnya pada sehat dan baikkan? dalam kesempatan yang berbahagia di sore hari ini saya admin dapur micin akan membagikan sebuah resep nihhhh yang pastinya menggugah selera kawan kawan semua terlebih untuk sahabat yang asli orang indonesia.

Wah wah wahhhh memangnya saya bakal membagikan resep apa nih kayaknya heboh bener yak wakakaka padahal sih biasa aja :v dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah tips dan resep tentang bagaimana caranya memasak jengkol dengan bumbu balado exstra pedas yang pastinya nikmat dan maknyussss bangeeeeud.

Berbeda dengan situs resep yang biasa ada diluar sana admin dapur micin membagikan resep dan panduan memasaknya bukan lewat text loooh melainkan lewat video dengan tujuan agar dapat ebih dimengerti oleh kawan semua.

Dan okedehhh langsung saja buat kawan yang ingin melihat video tentang bagaimana cara memasak jengkol balado ini bisa langsung menonton videonya dibawah:


Nah nahhh bagaimanaaa Yummy dan enak banget kan sob. Buat kawan kawan yang menginginkan melihat dan membaca resep lainnya bisa melihat resep resep yang adin rekomendasikan yaaa pokoknya ajib dan gak bakal nyesel deh.

0 comments:

Post a Comment