Resep Makanan Viral - Gehu Pedas Khas Bandung - Dapur Micin

Resep dan Panduan Membuat Gehu Pedas Kuliner Bandung Enak dan Sederhana -  Dapur Micin

Haylu kawan kawan dapur micin semua selamat datang kembali nih di situs dapur micin official heheh senang sekali nih rasanya admin bisa kembali hadir dan menyapa kawan kawanku semua, selepas beberapa waktu vacum di ini web. Namun buat kawan kawan yang sangat mencintai dunia memasak bisa terus mantengin channel dapur micin official di youtube kami disana kami sering membagikan berbagai macam resep makanan enak dan sederhana.
Resep dan Panduan Membuat Gehu Pedas Kuliner Bandung Enak dan Sederhana -  Dapur Micin

Dannn kami ini admin dapur micin membagikan resep tentang bagaimana caranya membuat gehu enak pedas khas bandung yang pastinya menggoda selera kita semua terlebih buat para pelancong yang sering ke kota bandung pastinya tak asing dehhh dengan jajanan yang satu ini.

Baca Juga Resep Masakan Lainnya:
Resep Sambal Baby Cumi Pete Enak dan Sederhana
Resep dan Cara Membuat Kerang Dara Saus Pedas Mantap

Untuk kawan yang sudah tak sabar ingin praktek dan ingin tahu resep apa saja yang dibutuhkan buat memasak ini masakan bisa langsung nnton videonya dibawah ini:


Nahhh bagaimana bunda cara membuat gehu itu sangat mudah bukan? semoga postingan yang admin dapur micin official bagikan di siang hari ini memberikan manfaat kepada semuanyaaa dan mungkin untuk pertemuan kali ini admin cukupkan dulu yaaa bye byeee.

0 comments:

Post a Comment