Resep Puding Pelangi Ide Usaha Rumahan Simple Enak - Dapur Micin

Resep Puding Pelangi Ide Usaha Rumahan Simple Enak - Dapur Micin

Puding Pelangi - Haiii kawan dapur micin semuanya selamat pagi nih bagaimana kabarnyaaaa?pastinya pada sehatdong yaahhhh dan admin dapur micin harap demikian dikarenakan pagi ini admin akan membagikan sebuah resep untuk peluang usaha rumahan yang cukup menjanjikan lohhhh modal dikit untung banyak pastinya hihihi.

Lantas Ide USaha macam apayang saya tawarkan kali iniiii? penasaaraaaaaaaaaan? yuk ahh kita baca ulasannya sampai beres hihihi. Ide Usaha yang saya tawarkan kali ini adalah Puding Pelangi yang berbahan dasar Sederhana hanya Agar-Agar, Pewarna Makanan, Gula, susu dan Cetakan dan puding siap dibuattt untuk penjelasan detail kita uraikan yaaap dibawh

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Puding Pelangi

    Resep dan Cara Membuat Puding Pelangi Simple Enak - Dapur Micin
  • 1 pcs agar-agar Sachetan (Saya Pakai Agar-agar merk Swallau/bisa pake yang lain)
  • Gula pasir 200 Gram
  • Susu Cair 1200 mili
  • 3 Pewarna makanan berbeda warna


Langkah dan Tutorial Membuat Puding Pelangi


  1. Langkah awal silahkan masihkan semua bahan, agar-agar, gula pasir dan susu cair kedalam panci lalu aduk sampai rata.
  2. Setelah itu Nyalakan kompor, terus aduk bahan sampai mendidih
  3. Setelah Mendidih adonan tadi diBagi menjadi 3 dengan wadah yang berbeda namun jumlah takaran adonan yang sama, Selanjutnya masing masing adonan diberi pewarna 1 tetes lalu aduk.
  4. Langkah Selanjutnya Bunda tinggal masukan kedalam cup agar-agar  warna pink sampai habist tidak bersisa. Lalu maskan kedalam kulkas sebentar hingga mengeras.
  5. Jika sudah mengeras bunda tinggal menuang warna kuning ke dalam cup yg berisi warna puding merah td masukan lagi kedalam kullkas dan tunggu lagi sampai keras.
  6. Terakhir Tuang warna hijau diatas warna kuning....lalu masukkan kulkas lagi sampai mengeras dan puding pelangi siap disantap.
Baca Juga:
Dragon Fruit Creation Cara Dan Langkah Membuatnya
Resep dan Cara Membuat Cake Cream Cheese Buah Enak


Bagaimana nih kawan? Resep dan Panduan Membuat Puding Pelanginya Mudahkan? Semoga Bermanfaat dan memberi bantuan kepada sahabat bunda yang ingin berwirausaha dengan modal minim aamiin.

0 comments:

Post a Comment